• +0621-21776
  • Sabtu, 15 Agustus 2020

Wakapoldasu Kunjungi TPS di Tebingtinggi

Rabu, 15 Maret 2017


TEBING TINGGI -  Dalam rangka untuk memonitor kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tebingtinggi,Rabu (15/2/2017), Wakapoldasu, Brigjend Pol Agus Andrianto didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota, Zulkarnain, Dandim 0204/Deliserdang, bersama Kapolres AKBP Ciceu, serta pejabat Kemenkopolhumkam mengunjungi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain mengunjungi TPS,Wakapoldasu beserta dengan rombongan juga berkunjung untuk bersilahturahmi dengan mesyarakat yang melakukan pemilihan suara di TPS di wilayah hokum (wilkum) Polres Tebingtinggi yaitu, TPS V Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu dan TPS VIII Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu.

Bahkan, orang nomor 2 di Poldasu itu bertemu langsung dengan  personil Polres Tebingtinggi yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pilkada dengan penuh rasa tanggung jawab.

Di samping melakukan cek ke TPS, Wakapoldasu beserta dengan rombongan juga memonitor berlangsungnya proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu sampai dengan tahap penghitungan hasil pemungutan suara di masing-masing TPS dalam keadaan aman dan kondusif .

Salah seorang warga, Pak Maria mengaku bangga atas kunjungan para pejabat Kepolisian untuk turun langsung melihat warga dalam memilih pemimpin 5 tahun kedepan di Kota Tebing Tinggi.

(Source : http://www.hetanews.com/article/81813/wakapoldasu-kunjungi-tps-di-tebingtinggi)