• +0621-21776
  • Sabtu, 15 Agustus 2020

Pembukaan MTQ Ke-51 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Rambutan

Selasa, 15 Oktober 2019


Wawako Tebingtinggi Buka MTQN Tingkat Kecamatan Rambutan

Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Camat Rambutan, Hasbie Ashshiddiqi menghadiri pembukaan MTQN tingkat Kecamatan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 51 tingkat Kecamatan Rambutan dibuka resmi Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar, Rabu (9/10/2019) kemarin di halaman kantor Camat, Jalan Gunung Lesuer BP 7, Kota Tebingtinggi.

Oki Doni mengatakan, MTQN merupakan bagian dari syiar Islam yang kadungan isinya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia mengharapkan, dengan MTQN itu dapat dipahami dan dikenali isinya sama seperti mengenali diri sendiri yakni, sudah sejauh mana mematuhi segala perintah Allah SWT.

“Bagi Lurah-Lurah sebagai pembina para Qori dan Qoriah peserta MTQN, diharapkan muliakan lah para Qori dan Qoriah. Jangan biarkan mereka datang sendiri ke arena, antar lah mereka ke rumah masing-masing usai mengikuti MTQN ini,” ujarnya.

Diketahui, kegaiatan MTQN Kecamatan Rambutan diikuti 56 orang Qori dan Qiriah, terlebih dahulu dengan melepas para peserta pawai yang diikuti para pelajar dengan sepeda hiasnya dan masing-masing tim dari 7 Kelurahan.

Acara pembukaan MTQN itu dihadiri Camat Rambutan, Hasbie Ashshiddiqi  Damanik, Kapolsek Rambutan, Danramil 13/Tebingtinggi, Kapten Budiono dan Tokoh Agama. (Purba)